Sinergitas Korpri Untuk Jawab Tantangan Di Era Pandemi

KBRN, Madiun : Sinergitas anggota Korpri diperlukan untuk mewujudkan program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 di masa Pandemi. Disisi lain, kesejahteraan anggora Korpri juga menjadi tantangan di era sekarang ini.

Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun Agus Sukoyo menyampaikan tantangan pegawai Korpri dewasa ini semakin kompleks. Untuk itu, perlu adanya solidaritas Korpri, sebab kesejahteraan anggota Korpri seluruh Indonesia harus merata sesuai tingkat eselon. Selama pandemi, anggota Korpri harus bersama bahu membahu mensukseskan program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

“Tantangan kedepan itu adalah dalam hal solidaritas kopri, karena kesejahteraan KORPRI seluruh Indonesia harus sama-sama merata sesuai dengan keberadaan wilayah dan juga eselonisasi-nya. Ini yang perlu diperjuangkan oleh founding father Korpri dan juga pejabat Korpri yang eselonnya berada lebih tinggi. Kemudia tantangan selama pandemi ini, Korpri harus sama-sama bahu-membahu mensukseskan program pemerintah dalam hal kolaborasi untuk penanganan Covid-19 ini“kata Agus(29/11/2021).

Menurut Agus, semua pegawai memiliki tantangan. Pegawai korpri adalah semua orang yang gajinya dibayar oleh negara, baik yang terdaftar ataupun belum. Selain itu, seluruh lapisan warga negara harus bersinergi untuk satu nafas menyadari bahwa tantangan Indonesia kedepan semakin banyak tantangan. Sehingga Korpri diharapkan ikut andil dalam menjaga NKRI.(Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar