Peringati HSN, Lapas I Madiun Gelar Pengajian

KBRN, Madiun: Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2021, Lapas Kelas I Madiun menggelar pengajian di Masjid At-Taubah Lapas. Pengajian tersebut mengambil tema “Santri Siaga Jiwa Raga” sesuai tema HSN.

Plt. Kalapas I Madiun Slamet Budiono mengatakan melalui HSN tersebut diharapkan menjadi momentum penting bagi santri untuk secara bersama-sama menghadapi Pandemi Covid-19. Pun menurutnya petugas Lapas I Madiun telah melakukan pembinaan untuk membentuk Santri yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

Dengan begitu diharapkan setelah keluar dari Lapas, para santri bisa menebarkan hal-hal positif untuk kemajuan agama, bangsa dan negara terlebih lagi dala masa pandemik ini

“Di sinilah peran serta santri dalam tataran hablum minallah dan hablum minannas patut dihadirkan dan dikedepankan untuk kemaslahatan umat pada masa pandemi Covid-19," kata, Slamet Budiono, Jum’at (22/10/2021).

Seperti diketahui pada pengajian memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021 di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim juga melakukan kegiatan yang sama. Secara serentak terlaksana di seluruh Lapas/Rutan di seluruh Jawa Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00