Bangkitkan Perekonomian, Pemuda Kab. Madiun Gelar Bansos

KBRN, Madiun : Moment peringatan sumpah pemuda Ke-93 Tahun 2021. puluhan remaja di Kabupaten Madiun mengadakan beragam kegiatan sosial. Jum'at (22/10/2021).

Sejumlah pemuda yang juga merupakan anggota koperasi di Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan CSR kepada kelompok pengrajin anyaman tas plastik Kriya Anyam Sambirejo (Krisajo), di Desa Sambirejo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Totok Subiantoro Direksi KSPPS Tegal Ijo Mandiri mengatakan, kegiatan ini dapat memotivasi para ibu dalam menjalankan usahanya ditengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai wujud rasa hormat pemuda kepada ibu ibu yang terus berkarya ditengah pandemi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Krisajo ibu Siti Maunah merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh anggota koperasi kabupaten madiun terebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga akan ada lagi pemuda pemuda lain yang peduli dengan kelompok usaha," ujarnya.

Bantuan yang telah diberikan kali ini akan dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha kelompok pengrajin anyaman tas plastk yang dipimpinnya., Tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00