Jaga Imun di Masa Pandemi, Dandim Madiun Dampingi Danrem 081/DSJ Gowes

KBRN, Madiun: Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mendampingi Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, melaksanakan gowes sehat, Selasa (19/10/2021). Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas

Gowes ini dilakukan tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh saja, melainkan juga untuk membudayakan pola hidup sehat kepada masyarakat. Dandim  mengatakan, kegiatan Goes ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima. Dandim juga mengajak seluruh prajuritnya supaya rajin berolaharaga terlebih dimassa pandemi.

"Dengan rajin berolaharaga maka kebugaran dan kesehatan tubuh kita akan terjaga, dengan demikian imunitas tubuh kita juga akan meningkat. Olahraga sangat penting mengingat saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid- 19," ungkap Dandim.

Menurut Dandim, kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, tetapi juga menjadi media untuk menyampaikan pesan positif serta menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00