Polres Magetan Terus Salurkan Serbuan Vaksin

KBRN, Magetan: 800 Dosis Vaksin dosis 1 disalurkan Kepolisian Resor Magetan secara Door to Door. Kali ini, Senin (18/10/2021) menyasar siswa SMAN I Karas dan masyarakat umum.

Kepala Sekolah SMAN I Karas Hery Subagyo saat di lokasi menyampaikan apresiasi dan mendukung upaya serbuan vaksin dari Polres Magetan dalam rangka percepatan vaksinasi di wil Kab Magetan khususnya kecamatan Karas.

"Terima kasih kepada Polres Magetan yang telah memberikan vaksinasi pada pelajar di SMAN kami, semoga pembelajaran segera dilaksanakan secara tatap muka dan kegiatan berjalan aman lancar", ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan serbuan vaksinasi merdeka ini sangat membantu khususnya guna pemenuhan syarat diadakannya pembelajaran tatap muka di SMAN Karas.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo, S.Pd saat dikorfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin. Serta yang sudah menerima vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat harus tetap patuh prokes 6M tetap memakai masker hingga menghindari kerumunan” tegasnya.

Selain itu, jajaran Pemda Magetan, TNI dan Polri akan terus menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan penanggulangan penyebaran covid19.

Kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dari Polres Magetan akan terus dilaksanakan mobiling dan door to door di seluruh wilayah Kabupaten Magetan guna mewujudkan target kekebalan komunal 70 % di Kab Magetan yang bebas dari covid-19

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00