10 Kaki Palsu Gratis Bagi Penerima Manfaat

KBRN, Magetan : Yayasan Visi Maha Karya mendapatkan amanat dari Bank Indoensia berupa program Corporate Social Responsible yang ditujukan kepada para tuna daksa.

Yayasan Visi Maha Karya Meyerahkan bantuan berupa 10 kaki palsu gratis kepada sepuluh orang penerima manfaat, di gedung karangtaruna Magetan. Kamis(14/10/2021)

Dalam acara penyerahan di hadiri oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, Kepala Dinsos Magetan Yayuk Sri Rahayu, Head hefd of CSR yayasan Visi Maha Karya Rizky Fauzan.

Rizki nengatakan, penyeahan 10 kaki palsu  ini untuk sahabat tunadaksa, rangkaian acara “Dedikasi Untuk Negeri”.

“Untuk Jawa Timur, Magetan ini yang pertama kali, karena berdasarkan riset dan asesmen kami Magetan lebih urgent untuk diberikan bantuan,” ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Yayuk Sri Rahayu, mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Yayasan Visi Maha Karya dan Bank Indonesia yang sudah memilih Magetan menjadi prioritas.

Yayuk berharap, dengan bantuan kaki palsu itu para tuna daksa lebih semangat dan percaya diri kembali dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, dan bisa beraktivitas dan lebih semangat, dan mereka termotivator untuk menjadi sukses.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00