Kapolres Nganjuk : Bhabinkamtibmas Harus Selalu Prima

KBRN,Nganjuk : Bhabinkamtibmas dari 284 desa/kelurahan di Kabupaten Nganjuk, mendapat tambahan daya tahan tubuh berupa 13 susu kaleng dan 26 saset madu.

Tujuannya, menambah stamina untuk menunjang kegiatan di lapangan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Penambahan ransum ini diberikan oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana dalam apel yang bertajuk ‘Pengarahan Dan Penyerahan Dukungan Penambah Daya Tahan Tubuh’ kepada Bhabinkamtibmas PPKM Mikro di halaman Polres Nganjuk.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota keluarga besar Polres Nganjuk yang telah menunjukkan sinergitas, solidaritas, dan kerja sama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Jimmy.Sabtu (25/9/2021).

Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Jimmy, para Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga kesehatan. 

“Sebagai garda depan Polri, Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga kesehatan,” tegas Jimmy.

AKBP Jimmy mengimbau semua peserta apel untuk tetap dan selalu menjaga kesehatan. Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari institusi Kepolisian Republik Indonesia yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu saya berharap agar para Bhabinkamtibmas selalu dalam kondisi prima, dan selalu siap dalam menghadapi situasi apapun di tengah-tengah masyarakat yang kita layani,” Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00