Kunker Pangdam V/Brawijaya di Ngawi

KBRN, Ngawi : Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0805/Ngawi, Kamis (16/9/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya di sambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi.

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto mengingatkan kepada seluruh Anggota Kodim 0805/Ngawi, untuk tetap menjaga diri, keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di tengah pandemi.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam juga meninjau hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni yang di kerjakan oleh Jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Pangdam berharap, dengan adanya renovasi rumah dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu, Budiono salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam V/ Brawijaya dan Kodim 0805/Ngawi atas program RTLH.

Kami sangat berterima kasih kepada Kodam V/Brawijaya dan Kodim 0805/Ngawi yang telah membantu rehab rumah kami, sehingga keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni, semoga Bapak-bapak TNI diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00