Pasang Bendera Merah Putih, Simbol Perjuangan Ojol Magetan Di Masa Sulit

KBRN, Magetan: Puluhan pengemudi ojol yang menamai diri Grab Corner Magetan mengibarkan bendera merah putih dan memasang miniatur bendera di sepeda motor sebagai simbol semangat pantang menyerah menghadapi pandemi covid 19.

Ketua Grab Corner Magetan Samsudin mengungkapkan pengibaran dan pemasangan bendera merah putih dilakukan sebagai bentuk semangat perjuangan melawan pandemi. Menurutnya perjuangan melawan pandemi diwujudkan dengan mendukung kebijakan pemerintah termasuk PPKM serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat bekerja. Hal ini guna melindungi diri pengemudi maupun pelanggan.

”Ini adalah upaya dan dukungan kami kepada kebijakan pemerintah. Dengan PPKM dan ketangguhan Komunitas ojek online melawan Covid-19 di Kabupaten Magetan. Kami atas nama komunitas ojek online Kabupaten Magetan menyatakan sikap bahwa apapun kondisi dari dampak pandemi covid 19 saat ini wajib ikhtiar dan tetap semangat,” kata Samsudin saat ditemui di bascamp Ojol Grab Corner jalan Salak Kota Magetan, Minggu (01/08/2021) siang.

Pengibaran dan pemasangan bendera juga sejalan dengan himbauan pemerintah menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti diketahui, pemerintah menghimbau masyarakat mulai mengibarkan bendera sejak 1 hingga 31 Agustus 2021.

”Mari momen menyongsong hari kemerdekaan ini kita kobarkan semangat untuk terbebas dari covid 19. Kita kibarkan sang merah putih dalam setiap langkah dan perjuangan kita saat ini. Merdeka!!!,” teriaknya penuh bersemangat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00