Magetan Rekrut Relawan Tenaga Kesehatan Penanganan Covid 19

KBRN,Magetan :  Pandemi covid-19 belum mereda, maka dibutuhkan kerjasama untuk memutus mata rantai penularan covid-19 dengan menambahkan tenaga kesehatan demi melindungi masyarakat dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Ketua Fraksi Relawan Tenaga Profesional Kesehatan Penanggulangan Covid-19 Iswahyudi,  Yulianto (Asisten Administrasi Umum) menyampaikan, kegiatan seleksi tenaga relawan profesi tenaga kesehatan penanggulangan covid-19 tahap dua untuk memenuhi 62 formasi.

" ini  rincian, dokter 5 orang, apoteker 1 orang, ahli gizi 1 orang, perawat 22 orang, rekam medis 1 orang, analisis kesehatan 1 orang, asisten apoteker 1 orang, pramusaji 5 orang, admin isolasi 5 orang, laundry 2 orang, cleaning servis 10 orang dan transporter 5 orang", Ujarnya.Sabtu (31/7/2021).

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan terima kasih kepada peserta seleksi yang telah mendaftar dan lolos dalam seleksi kali ini, serta ikut menyumbangkan tenaganya ketika masyarakat Indonesia  dan dunia diberikan cobaan.

"Tenaga relawan kesehatan sangat dibutuhkan perannya. Minimal nanti jika covid-19 sudah mereda dan bisa dikendalikan maka anda sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran semua untuk ikut melindungi masyarakat sekitar dari covid-19" pesan Kang Woto kepada relawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00