Kabupaten Madiun Peroleh Dua Penghargaan dari BKKBN

KBRN,Madiun : Bupati Madiun, Ahmad Dawami mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN. Penghargaan tersebut disematkan oleh kepala BKKBN Dr. (HC). Hasto Wardoyo, Sp.OG di Pendopo Muda Graha.

Selain penghargaan manggala karya kenca yang diterima Bupati, Pemerintah Kabupaten Madiun juga mendapatkan penghargaan pencapaian 100% KK Terdata Tepat Waktu yang di terima Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto.

Bupati Ahmad Dawami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterimanya, bahwa penghargaan ini bukan untuknya saja, namun juga untuk seluruh insan BKKBN yang ada di Kabupaten Madiun. 

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama, jadi tidak untuk saya saja namun, seluruh insan BKKBN yang ada di Kabupaten Madiun sampai unsur bawah BPKBD dan sub BPKBD. Saya kerja sendiri juga tidak bisa namun ini hasil kerja keras kita bersama", Ujarnya. Sabtu (31/7/2021).

Terkait penanganan pandemi di Kabupaten Madiun, Bupati Ahmad Dawami menjelaskan bahwa BPBD memiliki peran penting, namun unsur BPKBD dan sub BPKBD juga memiliki peran penting yakni pendekatan/sosialisasi ke setiap keluarga agar lebih disiplin protokol covid-19.

Sementara itu, kepala BKKBN, Hasto Wardoyo menyampaikan bahwa prestasi yang di capai kabupaten madiun sungguh luar biasa, yaitu tentang peta jalan pengentasan kemiskinan dari keluarga ke keluarga madiun sungguh luar biasa.

" Ya memang terbukti pada saat pendataan PK21 dilakukan keadaan sulit yakni dalam masa pandemi, tetapi ternyata kabupaten madiun bisa tepat waktu," Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00