Kantongi Ganja, Dua Pengendara Motor Diamankan Satlantas Aceh Utara

Dua pria yang kantongi narkoba jenis ganja diapit dua anggota satlantas Aceh Utra

KBRN, Aceh Utara  : Dua orang  pria pengendara sepeda motor Honda Vario, diamankan anggota Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, karena kedapatan memiliki narkoba jenis  ganja. Kedua pria asal Kecamatan Sawang Aceh Utara diamankan saat melintas di simpang empat lampu Merah, Kota Lhoksukon, Kamis (11/2/2021).

Kedua pria yang diamankan masing-masing berinisial, Hus (40) selalu pengemudi sepeda motor, warga Gampong Tengoh, dan SAI (37) penumpang warga Gampong Babah Buloh, bersama keduanya petugas turut mengamankan barang-bukti narkoba jenis ganja seberat 11,05 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik menjelaskan, kedua pria itu diamankan petugas setelah menghentikan kendaraan ditumpangi kedua pelaku yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh yang tidak mengunakan helm dan kenderaan tidak ada nomor polisi.

"Saat itu petugas sedang mengatur arus lalulintas, saat dihentikan dan didekati petugas, tersangka HUS terlihat mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan menyerahkannya kepada SAI, karena gerak gerik yang mencurigakan kemudian melakukan pemeriksaan dan mendapati sebungkus daun ganja di saku celana SAI,"jelas Iptu Adek Taufik, Jum’at (12/2/2021).

Iptu Adek Taufik menambahkan, kemudian kedua pelaku langsung bawa ke Polsek Lhoksukon Aceh Utara bersama barang bukti ganja seberat 11,05 gram dan sepeda motor yang tidak dilengkapi dukumen lengkap.

"Saat ini kedua pria tersebut bersama barang bukti telah diserahkan ke Pihak Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00