Urkes Polres Aceh Timur Rapid Test Personel Polsek

KBRN, Aceh Timur : Urkes Polres Aceh Timur melakukan rapid test personel Polsek Banda Alam dan Polsek Nurussalam, Sabtu (30/01/2021) pagi. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H melalui Plh. Kasubbag Humas Polres Ach Timur Iptu Dohar HP kepada RRI mengatakan, pemeriksaan pada anggota ini untuk memastikan anggota Polsek jajaran yang menjadi garda terdepan supaya terbebas dari Covid-19.

“Ini sebagai antisipasi dari kami untuk memastikan jika anggota polsek aman dari virus tersebut. Mereka kan berinteraksi langsung dengan masyarakat, makanya perlu ada antisipasi,” ungkap Iptu Dohar HP.

Pengecekan ini dilakukan kepada Kapolsek dan semua anggota kedua tersebut, oleh Paurkes Polres Aceh Timur Bripka Rafi, AmK bersama dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi. “Semua personel dua Polsek setelah menjalani rapid test dinyatakan negatif semua, dan usai menjalani test seluruh personel kedua Polsek juga dibagikan Vitamin C,” papar Plh Kasubag Humas Polres Aceh Timur.

Tambahnya, pengecekan kesehatan terhadap anggota Polsek jajaran Polres Aceh Timur, akan terus dilakukan tanpa terkecuali. “Harapan kita semua pandemi ini bisa cepat berlalu,” pungkas Plh. Kasubbag Humas Polres Ach Timur Iptu Dohar HP.

Teks Foto : Kapolsek Nurussalam dan Personel saat menjalani Rapid Test yang dilakukan Urkes Polres Aceh Timur. (Foto : Bagian Humas Polres Aceh Timur)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00