Satlantas Bahas Keselamatan Berlalu Lintas Dengan Pimpinan Dayah

KBRN, Aceh Utara : Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, berkunjung ke Dayah Darul Muttaqin Kecamatan Lapang Aceh Utara, untuk silaturahmi sekaligus membahas tentang program keselamatan berlalu lintas dengan pimpinan dayah tersebut. Jumat (29/1/2021)

Kedatangan Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik, SIK didamping sejumlah personel, disambut oleh Pimpinan Dayah Darul Muttaqin, Waled Muzakkir atau yang dikenal Waled Lapang,

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik kepada RRI mengatakan, kunjungan tersebut dalam melakukan silaturahmi sekaligus membahas tentang program keselamatan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan untuk para santri-santriwati.

“Kami juga melakukan koordinasi terkait permasalahan dan hambatan yang ada serta langkah program sosialisasi berlalu lintas ke depan kepada para santri-santriwati, sehingga mereka tertib berlalu lintas,” Kata Iptu Adek, Jum’at (29/1/2021).

Disebutkan, kegiatan silaturahmi ini dan sosialisasi tertib lalu lintas akan berlanjut ke sejumlah dayah/ pasantren yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara, untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk membahas program keselamatan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

“Dalam sosialisasi itu, kami  juga akan menjelaskan 4 faktor kecelakaan yaitu faktor cuaca, manusia, kendaraan, dan infrastruktur, serta penjelasan rambu-rambu lalu lintas, sehingga para santri-santriwati lebi patuh terhadap peraturan lalu lintas,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00