Pria Asal Lhoksukon Ketangkap Polisi Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok

KBRN. Aceh Utara : Seorang pria berinisial MUR (37) warga Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, ditangkap personil personel Polsek Lhoksukon, jajaran Polres Aceh Utara, karena melakukan tindak pidana narkotika. Selasa (26/1/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi menjelaskan, pelaku ditangkap petugas di kawasan Gampong Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, saat itu petugas memberhentikan pelaku dijalan yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Saat digeledah ditemukan barang bukti yaitu satu paket sabu seberat 0,62 gram, yang disimpan dalam kotak rokok di saku celananya," jelas Iptu Yussyah Riandi, Rabu (27/1/2021).

Dikatakan, pelaku merupakan target operasional (TO), berdasarkan informasi dari masyarakat, selama ini pelaku sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dikawasanya.

“Dari pemeriksaan awal, tersangka juga positif urine menggunakan narkotika jenis sabu. saat ini tersangka kita titip di Rutan Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00