Cegah Lakalantas, Polsek Banda Sakti Tambal Lubang Jalan

KBRN Lhokseumawe: Sejumlah Personil Polisi sedang giat bekerja menempel jalan berlubang yang bukan hanya menarik perhatian namun juga mendapat pujian pengguna jalan melintas. Jumat (15/01/2021)

Tepatnya dijalan Pase tidak jauh dari Markas Kepolisian Sektor Banda Sakti, tampak sejumlah ruas jalan berlubang masih sangat mengancan keselamatan pengguna jalan.

Kondisi jalan rusak tersebut dikatakan Kapolsek Banda Sakti melalui Ipda Faisal telah banyak menelan korban, yakni kecelakaan tunggal yang kerap terjadi pada malam hari.

Wakapolsek akrab disapa Abu Bangka ini menyebutkan Banyak kendaraan roda 2 terjatuh pada malam hari karena terperosok Jalan berlubang besar.

”,diseputaran jalan pasee ini pada umumnya malam hari, kami sering melihat terjadi kecelakaan tunggal, untuk itu kami tergerak untuk mencegah dangan menambal semen disejumlah lubang jalan,apalagi ini hari Jumat berkah, ya niat Gotong Royong,”Sebut Ipda Faisal Wakapolsek Banda Sakti,

Meski belum bisa menutupi seluruh lubang ada disepanjang jalan, penambalan puluhan lubang tersebut diharapkan dapat   memperlancar arus lalu lintas serta menekan angka kecelakaan yang telah menimpa pendendara sepeda Motor di jalan berlubang itu," ketus Abu Bangka mengakhiri pembicaraa. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00