DPO Narkoba Aceh Timur Ditangkap di Aceh Utara

KBRN, Aceh Utara : Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara,  Selasa (15/9/2020), berhasil menangkap dua orang pria asal Kabupaten Aceh Timur, yang sebelumnya ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)  dalam kasus narkoba, kedua pria tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda.

Dua pria tersebut masing-masing berinisial FA (41) warga Kecamatan Madat dan IB (39) Warga Kecamatan Pante Bidari, bersama kedua tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 24 paket .

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasatres Narkoba AKP Muhammad Daud, menjelaskan tersangka FA ditangkap berkat pengembangan dari tersangka Faizal yang ditangkap pada 31 Agustus  2020 lalu di Gampong Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

“Tersangka FA ditangkap dirumahnya dan petugas turut mengamankan 11 paket narkoba jenis sabu seberat 2,41 gram/ bruto dan sebuah handphone Nokia milik tersangka, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Aceh Utara,”jelas AKP Muhammad Daud, Rabu (16/9/2020).

Sementara tersangka IB, terang AKP Muhammad Daud,  ditangkap berdasarkan pengembangan kasus dari tersangka Zikrullah yang ditangkap pada 15 januari 2020 lalu di Gampong Alue Ie Mirah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

“Tersangka IB Juga ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan, bersamanya turut mengamankan barang bukti Narkoba yakni 13 paket sabu dan 1 bungkusan daun ganja kering seberat 5,59 gram, Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Utara untuk proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00