Tertib Lalin Dapat Hadiah Operasi Patuh 2020

KBRN Lhokseumawe: ,"Ketika dihubungi via telp usai Shalat Ashar kemarin, awalnya saya sempat ragu, tidak terpedaya Modus penipuan berhadiah, namun sesaat saya percaya kupon Undian dibagikan Personil Satlantas pada  Operasi Patuh Seulawah beberapa hari lalu  membawa keberuntungan,” Kata Ibu Ani Warga Uteun Bayi, ketika mengambil hadiah satu unit kulkas di Mapolres Lhokseumawe, Jumat(07/08/2020).

Nasib baik terpilih sebagai penerima hadiah lemari kulkas disediakan Satlantas, juga didapat oleh 2 Mahasiswi, leli Warga Punteut Kecamatan Blang Mangat serta sheva Warga kemukiman Kandang.

Usai penyerahan hadiah 3 unit lemari kulkas di Mapolres, Kasat Lantas AKP Radhika, mengatakan, kesadaran dan kedisiplinan berlalu lintas, ketiga penerima hadiah Operasi Patuh Seulawah ,hendaknya bisa dijadikan contoh baik untuk mecegah pelanggaran, terutama menjaga keselamatan keluarga saat berkendara dijalan raya.

."Tolong ajak keluarga dan saudara di lingkungan rumah agar tertib dalam berkendaraan, karena ini juga demi juga keselamatan dirinya. Apalagi ini lagi masa pandemi, jangan lupa tambahkan pakai masker,"terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hadiah tersebut, diberikan sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk ikut bersama menjaga ketertiban dan kenyamanan Berlalulintas di jalan raya.

Meski Operasi patuh seulawah telah usai, Satuan Lantas tetap melaksanakan tugas untuk mengawal dan membangkitkan kedisiplinan warga saat berkendara.

,"Kita akan liat perkembangan, Jika berhasil menurunkan angka pelanggaran, maka kedepan hadiah akan kita tingkatkan pada Operasi Patuh ditahun selanjutnya, sebut Kasat Lantas didampingi Kabag Ops Akp Adi Sofyan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00