3 Warga Taat Aturan Lalin Menerima Doorprize Dari Satlantas Lhokseumawe

KBRN Lhokseumawe: Disiplin dan Patuh aturan berlalu lintas dijalan Raya, 3 Warga pemegang Kupon Undiah berhadiah dibagikan petugas Operasi Patuh Seulawah 2020, terpilih sebagai penerima hadiah  3 unit  Kulkas disediakan Satlantas  Polres Lhokseumawe.

",Terima Kasih Satuan Lantas, semoga kinerja petugas kedepan bisa Lebih ditingkatkan untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat berkendara dijalan raya.” Kata Ibu Sheva, ketika dihubungi petugas Via telp usai pengundian di Mapolres Kamis sore (06/08/2020). 

Ucapan senada juga diontarkan Ibu Leli dan Ibu Ani yang juga terpilih diantara 500 lebih potongn lembaran kupon yang dilakukan penarikan undian di Mapolres.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista SIK. mengatakan, ketiga penerima hadiah terpilih, Ibu Leni dan Ibu Ani serta Ibu sheva, adalah pemegang Kupon undian Operasi patuh seulawah 2020, dibagikn khusus Kepada pengendara disiplin pakai masker, dan taat aturan berlalu lintas, 

Selain memberikan penghargaan kepada masyarakat sadar aturan  Lalin, pembagian kupon berhadiah pada kegiatan Operasi Patuh 2020, juga dimaksudkan sebagai bentuk Sosialisasi mengajak masyarakat untuk menciptakan ketertiban Dan kenyamanan berlalu lintas dijalan raya. 

”Dengan adanya kepatuhan saat berkendara dijalan, seperti melengkapi identitas kendaraan dan pengemudi, maka secara kasat mata angka kecelakaan juga diharapkan akan semakin berkurang.”Sebut Kasat Lantas, AKP Radhika usai pengundian kupon 

Selama dimulainya gelar Operasi patuh 2020,  23 Juli sampan dengan 5 Agustus diwilayah Hukum Polres Lhokseumawe, tercatat sekitar 500 lebih bentuk pelanggaran lalu Lintas yang berhasil ditindak oleh petugas.

”Rata rata bentuk pelanggaran yang kita  tilang didominasi pelanggaran tidak pakai Helm, melawan arus Serta pengendara aman dibawah Umur, khusus pengendaran Roda dua taat aturan lalin kita bagi kupon yang kita undi Barusan, terang Kasat lantas.

Ketiga pemegang kupon Undian  terpilih sebagai penerima hadiah 3 Unit Kulkas diminta hadir Jumat pagi (04/05/2020) untuk dilakukan penyerahan hadiah secara simbolis di Mapolres Lhokseumawe. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00