Perwira Polisi Positif Covid19, Mapolres Disterilkan

KBRN Lhokseumawe: Menyusul kabar hasil Tes Swab Perwira Polisi dinyatakan positif  terpapar Virus Corona, Jajaran Kepolisian  diWilayah Hukum Polres Lhokseumawe, telah mengambil langkah antisipasi pencegahan melalui penyemprotan Disinfektan diseluruh ruangan di Mapolres maupun di Mapolsek.

Selain mengoptimalkan penyemprotan Disinfektan secara rutin dikatakan Wakapolres Kompol Ahzan, ,pihaknya juga telah memgambil langkah antisipasi dan pencegahan penularan Virus Covid dengan melakukan pemeriksaan Tes Sweb kepada seluruh Personil Polisi. 

,”Sudah kami lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil kita, ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan, kondisi kesehatan kita pantau dan keamanan lingkungan juga tetap kita upayakan, Jelas Wakapolres Kompol Ahzan

Lebih lanjut disinggung Kebenaran Perwiara Polisi yakni AKBP .Eko Hartanto, divonis positif terpapar Covid, jumaat lalu,  Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Ahzan angkat bicara kondisi kesehatan Kapolres yang saat ini telah  menjalani isolasi mandiri.

. ,”Kondisi Kapolres saat ini sehat wal afiat,”jawab Kompol Ahzan secara singkat kepda Wartawan, senin (3/8/2020)

Kabar hasil Sweb Kapolres dinyatakan Positif terpapar Virus corona, dikatakan Kompol Ahzan sama sekali tidak berpengaruh pada aktifitas pelayanan  di Mapolres. Namun demikian dalam memutusan mata rantai penyebaran virus Corona, pihaknya juga memperketat Penerapan protokol kesehatan bagi setiap tamu yang akan memasuki areal Markas Kepolosian, untuk kepengurusan  Sim maupun SKCK dan keperluan lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00