Pasutri Ini Tega Aniaya Anaknya Pakai Potongan Kayu

KBRN, Aceh Utara : Pasangan suami istri (Pasutri) asal Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, meringkuk di sel tahanan Mapolres Aceh Utara dalam kasus dugaan penganiayaan putrinya berinisial N (16).

Pelaku berinisial AM (40) masih Ayah kandung dari korban. Sedangkan R (45) merupakan ibu tiri korban.

Pasangan suami isteri tersebut diadukan oleh korban bersama ibu kandungnya yakni mantan isteri AM, kepada aparat kepolisian.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi di dampingi Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA)  Bripka T Ariandi menjelaskan, dari pengakuan korban, Dia dianiaya oleh Ibu tiri dan Ayah kandungnya pada Minggu (21/06/2020).

“Sebelumnya korban dan pelaku R terlibat adu mulut, kemudian datang AM membawa potongan kayu dan menyerahkannya pada R untuk memukul korban. Bahkan AM juga ikut memukul anaknya itu dengan tangannya,” kata AKP Rustam, Selasa (07/07/2020).

Disebutkan, korban mendapatkan kekerasan di depan mata Ibu kandungnya MAR (52), mantan isteri AM.

Pada saat terjadi keributan didepan rumah pasutri itu, datang seorang warga untuk melerai, kemudian korban dan ibunya dibawa kerumah Keuchik. Setelah itu  korban dan ibu kandungnya membuat laporan Polisi.

“Kedua pelaku berhasil kami tangkap pada Jum'at, 03 Juli lalu dirumahnya. Kami juga telah memiliki surat hasil Visum dari kejadian penganiayaan yang dialami korban. Pelaku kita tahan agar memudahkan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut", tegas Rustam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00