Polres Lhokseumawe Adakan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

KBRN, Lhokseumawe: Seluruh personil Polres Lhokseumawe diminta selalu meningkatkan keimanan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, penuh kesadaran dan menjadikan pelaksanaan tugas sebagai ibadah. 

"Siapkan fisik dan mental yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat", seru Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik,MH dihalaman Mapolres dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk 39 personil, Jum'at (03/07/2020) pagi.

Personil Mapolres Lhokseumawe juga diingatkannya agar  menghindari sikap dan tindakan diskriminatif serta arogansi yang tidak mencerminkan karakter jati diri Polri sebagai sosok pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Para personil yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat dan golongan hendaknya memahami bahwa diberi penghargaan ini mengandung konsekuensi dan kewajiban untuk menjaga memelihara serta menjunjung tinggi kehormatan, dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun.

"Saya perlu mengingatkan agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan di pundak masing-masing", sambung orang nomor satu di Mapolres Lhokseumawe itu, dalam amanat upacara.

Adapun personil Polres Lhokseumawe yang naik pangkat dari Iptu ke Akp sebanyak 1 Personil, Ipda ke Iptu 2 personil

Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 9 personil, Brigadir ke Bripka 19 personil, Bripda ke Briptu 2 personil serta personil Brimob Jeuleukat 3 personil .

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Menyematkan Tanda Pangkat Kepada Personil Polwan

Adapun jumlah personil Polres Lhokseumawe dan personil Brimob Yon B pelopor yang naik pangkat pada periode Juli tahun 2020 sebanyak 39 personil, terdiri dari Perwira 3 personil dan Bintara 36 personil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00