Hari Pancasila, Polres Aceh Utara Salurkan 1.125 Sak Beras Kepada Masyarakat

KBRN, Aceh Utara : Di Momentum Hari Lahir Pancasila, Kepolisian Resor Aceh Utara, menyalurkan 1.125 sak beras kemasan 5 kilogram kepada masyarakat kurang mampu  yang terdampak COVID-19, Senin (1/6/2020).

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro  mengatakan, bantuan beras yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu  yang tersebar di 15 kecamatan dalam wilyah hukum Polres Aceh  Utara, yang diserahkan langsung oleh masing-masing Babinkamtimas Polsek jajaran Polres Aceh Utara.

"Bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka khususnya masyarakat kurang mampu  dan yang belum mendapat bantuan pemerintah sejak pandemi Covid-19," kata Kompol Edwin Aldro, Senin (1/6/2020).

Wakapolres berharap dengan  ada bantuan ini bisa  meringankan pemenuhan kehidupan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu ini ditengah pandemi COVID-19.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak COVID-19,dalam menghadapi kehidupan normal baru,"pungkasnya.(FUL/MS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00