Lagi, Brimob Polda Aceh Disinfektan Masjid Islamic Center

KBRN, Lhokseumawe : Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 1 Batalyon B Pelopor, melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, dengan mengunakan menggunakan satu unit kenderaan Watercanon dan saty regu personel. Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan dalam rangka Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, dilakukan menjelang shalat Jumat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19, agar para jamaah bisa shalat dengan khusuk dan nyaman.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan penyembrotan desinfektan ini sudah dilakukan beberapa kali dan dibeberapa titik baik menjelang dan saat bulan ramadhan serta pasca hari Raya idul fitri

“Penyemprotan disinfektan yang kami  lakukan sasarannya tempat ibadah dan fasilitas umum yang ada di Kota Lhokseumawe, tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah ini,” terang Iptu Muhammad Nafis, Jum’at (29/5/2020).

Dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sehingga  dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini dan pengurus Mesjid Islamic Center juga sangat mendukung kegiatan ini,”pungkasnya, (FUL).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00