Fakta Baru Kasus Eksploitasi Anak, Uang Ngemis Anak Dipakai Beli Sabu dan Judi

KBRN, Lhokseumawe: Satuan Reserse dan Kriminal (satreskrim) Polres Lhokseumawe, Jum'at (20/09/2019) sore, melakukan konferensi pers terhadap temuan fakta baru kasus eksploitasi anak yang dilakukan Ayah tiri dan Ibu Kandung. 

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim meringkus tersangka UG (34) dan MI (39) orang Tua dari Bocah Maulindar Syahputra (9) yang menjadi korban penganiayaan orang tuanya. 

Korban dianiaya dan dirantai karena tidak membawa pulang hasil mengemis sesuai permintaan. Namun dalam Pengembangan penyidikan yang dilakukan Polisi, tersangka mengaku uang hasil mengemis anaknya dipakai tersangka untuk bermain Judi dan membeli narkoba jenis sabu-sabu. 

"Dari pengakuan tersangka untuk yang obat-obatan, Narkoba sabu, sudah kami lakukan tes urine dan memang positif dia menggunakan sabu. Sementara untuk yang Judinya akan kami dalami dengan pendalaman - pendalaman selanjutnya", ungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, AKP Indra T Herlambang, didampingi Kanit PPA, Ipda Lilisma Suryani. 

Sambung Kasatres, Uang hasil mengemis itu dipakai ibu Kandung korban berinisial UG untuk membeli sabu - sabu dan juga dipakai ayah tirinya MI untuk bermain judi. Sementara kedua tersangka ini tidak memiliki pekerjaan apapun. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00