Personel Polsek Nisam Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

KBRN, Lhokseumawe; Personel Polsek Nisam. Selasa (16/08/2022) memberi himbauan terkait Kamtibmas kepad warga dan pengendara di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, himbauan tersebut disampaikan personel saat melaksanakan patroli rutin guna mencegah gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Nisam.

"Sasaran personel dalam patroli ini, yaitu lokasi publik dan tempat berkumpulnya masyarakat serta daerah yang dianggap rawan dari aksi kejahatan," ujar Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin.

Personel mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga.

Tujuan dari patroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nisam. Selain itu, juga sebagai sarana membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Dengan patroli rutin ini, kita harapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam,"Tambah Kapolsek Iptu Azharuddin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar