Jelang Pindah Tugas, AKBP Eko Hartanto Minta Personil Polisi Jangan Sakiti Hati Masyarakat

KBRN Lhokseumawe : Menjelang batas Akhir Tugas sebagai kapolres lhokseumawe yang akan pindah tugas sebagai Kapolres Tulung Agung, Provinsi Jawa timur, AKBP Eko Hartanto S.I.K.M.H meminta agar personil Polisi dijajaran Polres lhokseumawe untuk tetap menjalankan tugas secara Humanis bersama masyarakat..

"Semua personil  harus menjaga dan meningkatkan prestasi dan kinerja terbaik yang sudah dicapai Polres Lhokseumawe selama ini. Apa yang sudah dicapai selama ini dengan kerja keras, semangat dan keiklasan agar dipertahankan dan ditingkatkan"

Perihal arahan tersebut disampaikan  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam apel pagi diikuti seluruh personil dihalaman Mapolres Lhokseumawe, (Senin, 27/06/2022).

Lanjutnya, Polres Lhoksemawe sebagai adalah pioner di Jajaran Polda Aceh untuk itu kinerjanya agar terus ditingkatkan, disemai dan dibina agar kita semuanya mendapatkan hal yang baik dan tentunya akan banyak manfaatnya jika diterapkan dalam bertugas di lingkungan masyarakat.

"Saya juga mohon maaf lahir dan bathin atas tutur kata dan perbuatan saya dalam memimpin dan memanage Polres Lhokseumawe, jika ada kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf dengan ikhlasan" ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres, mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira, kabag, kasat, Kapolsek, staf dan saudara saya yang sudah Satya haprabu atau loyal kepada pimpinan selama ini.

Ini tugas dan muaranya adalah untuk kebaikan institusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Pesan saya, Ini pilihan hidup seorang Polisi, kuncinya ada di masyarakat, berikan yang terbaik, jangan sakiti hati masyarakat dan selalu amanah" pungkas AKBP Eko Hartanto

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar