FOKUS: #TANGGAP BENCANA

Sigap dan Tanggap, Personil Polsek Darul Aman Bersihkan Pohon Tumbang

KBRN,Aceh Timur : Sebuah pohon tumbang ke Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Minggu, (26/06/2022) sekira pukul 19.25 WIB.

Memperoleh informasi kejadian tersebut, sejumlah anggota Polsek Darul Aman bergerak cepat menuju lokasi pohon tumbang yang melintang di badan jalan mengakibatkan arus lalin dari kedua arah sempat tidak bisa di lewati kendaraan.

Dengan dibantu warga sekitar, Sebagian anggota dengan menggunakan gergaji mesin memotong beberapa batang pohon untuk memudahkan pembersihan. Setelah selesai pembersihan, anggota yang lain melakukan pengaturan karena jalan tersebut merupakan jalan yang padat arus lalu lintasnya.

“Alhamdulillah berkat kerjasama jajaran Polsek Darul Aman, bersama warga sekitar, pohon tersebut berhasil dievakuasi, sehingga lalu lintas kembali lancar,” ujar Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. 

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon yang tumbang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar