Terserempet, Pengemudi Sepmor Terlindas Truk Tronton

KBRN, Aceh Jaya: Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara Truk Tronton dan Pengemudi Sepeda Motor (Sepmor) di jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh KM 63 Gunung Geurute kawasan Gampong Babah Ie, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu 22 Mei 2022, satu korban tewas dilokasi kejadian.

Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

Korban tewas atas nama Muhammad Kamil (23) warga Mesiid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Sedangkan korban luka atas nama Po Cut (20) warga Mesiid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Kedua korban merupakan pengemudi dan penumpang Sepmor jenis Honda BeAT BL 5993 PAJ.

Sementara pengemudi (Supir) Truk Tronton BL 8549 EC atas nama Muklidayani (37) diketahui berasal dari Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Amin, Kabupaten Aceh Timur.

Berdasarkan rilis yang diterima RRI.co.id, Senin (23/05/2022) dari petugas Satlantas Polres Aceh Jaya menyebutkan, kronolis kejadiannya berawal ketika Sepmor jenis Honda Beat nopol BL 5993 PAJ yang di kemudikan oleh Sdr. Muhammad Kamil berboncengan dengan Sdri. Po Cut melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh, namun setiba di TKP di KM 63 Gunung Gurute sepeda motor tersebut terserempet dengan mobil Truk Tronton.

Kemudian korban (Muhammad Kamil) jatuh ke sebelah kiri sehingga kepala korban pecah akibat terlindas dengan ban mobil Truk Tronton dan Sdri. Po Cut jatuh ke sebelah kanan, mobil Truk tronton BL 8549 EC yang di kemudikan oleh Sdr. Muklidayani dari arah Banda menuju Meulaboh.

Kerugian akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia An. Muhammad Kamil dan sepeda motor Honda BeAT rusak ringan, dan kejadian tersebut sudah di tangani pihak Lantas Polres Aceh Jaya dan Polsek Jaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar