Polisi Tingkatkan Patroli Malam di Kota Lhokseumawe

KBRN Lhokseumawe: Mengantisipasi Gauntibmas dan memantau penerapan prokes, jajaran Kepolisian Polsek Banda Sakti semakin meningkatkan Patroli malam hari di wilayah  Kota Lhokseumawe, (Kamis, 19/05/2022).

Pada kegiatan Patroli digelar rabu malam tadi (18/05/2022) Petugas juga menegur sejumlah remaja yang ditemukan mengabaikan Prokes.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,  S.I.K., M.H, melalui Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan Adi mengatakan, Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah aksi keljahatan serta meminamalisir angka kriminalitas.

"Dalam pelaksanaan patroli, personel juga mendatangi kawasan publik guna mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan tidak berkumpul sampai larut malam," ujarnya.

Selain itu, kata Ipda Gunawan Adi, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.

Lanjutnya, patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar