Hp Pemilik Kios Nyaris Raib Diambil Pembeli, Ini Kronologisnya

KBRN,Aceh Utara : Sekira pukul 16.30 Wib telah terjadi tindak pidana pencurian Hp di dalam kios Yusrizal (22) Di Gampong Pucoek Alue Kec. Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Kamis (20/01/2022)

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Baktiya Iptu Sadli, Jumat (21/1/2022), mengatakan Sekira pukul 16.00 wib. Pelaku MZ (29) datang dengan menggunakan Sepeda Motor honda Scoopy warna hitam BL 6*** KAG ke kios Sdr Yusrizal sesampainya di dalam kios, pelaku berpura-pura membeli pisau siled dan membeli telor,”Tuturnya.

“Pelaku mencoba melengahkan Yusrizal pemilik kios pada saat  Yusrizal lengah, Pelaku mengambil satu (1) unit Hp merk Oppo tipe A3S Warna hitam,”Ujar Kapolsek.

Disaat Itu Pelaku langsung keluar dengan buru-buru tanpa membeli pisau siled dan telor,  Yusrizal curiga dan melihat ke atas meja bahwa Hp nya sudah sudah raib, Kemudian  Yusrizal langsung mengejar pelaku dan memeluk pelaku, dengan cepat Pemilik Kios mengeluarkan Hp yang diambil dari dalam kantong nya pelaku dan Pelaku meminta maaf dan coba melarikan diri. Akan tetapi Yusrizal tidak melepaskan Pelaku dan korban meminta bantuan pada orang di sekitar nya, Setelah itu anggota kepolisian sektor polsek Baktiya. datang dan mengamankan Pelaku ke mapolsek baktiya, Untuk proses hukum lebih lanjut,”Pungkas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar