Diduga Stroke, Seorang Laki Pria di Temukan Meninggal

KBRN,Aceh Tamiang : Seorang pria bernama Kasiok (51) warga Gampong Tanjung Genteng, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia di kebun sawit di Kampung setempat, Senin (17/1/2022) sekitar pukul 12.30 WIB

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali. SIK, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, menurut keterangan keluarga korban, Kasiok pergi keluar rumah sejak Sabtu (15/1/2022) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

“Namun sampai dengan hari ini korban tidak juga pulang. Kemudian, anak korban menghubungi ibunya yang berada di Langsa, menjelaskan bahwa korban tidak ada pulang ke Langsa,” ungkap. Kasi Humas.Selasa (18/1/2022).

Lalu sebutnya, anak korban langsung pergi mencari ke kebun dan alangkah terkejutnya saat mendapati korban dalam posisi terlungkup, seperti sujud dengan alat penyemprot rumput masih terpasang di bahu, sedangkan di tangan kanan memegang racun rumput di dalam kantong plastik. Kondisi korban sudah mulai membusuk dan berbau tidak sedap.

Mendapati hal itu, anak korban langsung melapor kepada Kepala Desa dan masyarakat setempat bahwa korban telah meninggal dunia dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk Fardu kifayah. Keluarga juga menolak untuk dilakukan Visum.

“Dari keterangan saksi, bahwa korban ada mengalami sakit gejala stroke ringan dan susah berbicara terkadang jelas dan terkadang tidak jelas,” pungkas Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar