FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

Tim Gabungan Perketat Penerapan Prokes Malam Hari di Tempat Keramaian

KBRN Lhokseumawe: Meningkatkan kesadaran masyarakat, Tim Gabungan Operasi Yustisi semakin menggencarkan kegiatan pemantauan dan penerapan prokes disejumlah tempat keramaian.

Kali ini Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi (Tni/Polri/Satpol PP) ikut melakukan pemantauan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di seputaran Waduk Kota Lhokseumawe, Rabu (5/1/2022) malam. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, usai melaksanakan apel di kantor Satpol PP Kita Lhokseumawe, tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta petugas Dinas Perhubungan menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe.

Di sepanjang jalan, lanjut Kasi Humas, dengan menggunakan pengeras suara personel mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi prokes dan bersedia ikut program vaksinasi.

"Lokasi yang menjadi titik patroli tim gabungan yaitu, di seputaran Jalan Listrik, Jalan Merdeka dan kawasan Waduk Lhokseumawe. Petugas memberikan himbauan terkait prokes dan program vaksinasi serta titik - titik gerai vaksin," ujarnya.

Tim Operasi Yustisi, sebut Salman, akan secara rutin melaksanakan patroli guna mendisiplinkan masyarakat terhadap penggunaan masker dan sosialisasi program vaksinasi. 

"Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, karena itu kami mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya mematuhi prokes dan bersedia ikut vaksinasi, sebab sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh," pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar