FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Smartfren Siapkan 100 Paket Bantuan Sembako 

KBRN Lhokseumawe: Berbagai cara terus dilakukan untuk mencapai target 70 persen Vaksinasi Covid 19 dari jumlah penduduk diwilayah Hukum Polres Lhokseumawe. 

Salah satunya yang telah ditempuh Kepolisian melalui kegiatan edukasi Penyadaran dan pembagian sembako juga pembagian kupon paket Perjalanan Umrah.

Kali ini dalam program percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SH., S.I.K, kembali  menggandeng Smartfren yang mendukung pembagian sembako berlangsung di Aula Mapolres Setempat, rabu (8/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SH., S.I.K mengatakan, Smartfren telah menyiapkan sekitar 100 paket bantuan sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi tersebut.“

"Semoga Bantuan sembako yang diberikan dalam ptogram percepatan Vaksonasinasi Nasional ini sangat bermanfaat meningkatkan animo masyarakat untuk vaksin serta membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19" Pinta Kapolres.

Sementara Jeffry Batubara, Regional Head Smartfren North Sumatera mengatakan, “Smartfren dan Kepolisian Resort Lhokseumawe memiliki misi yang sama dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Vaksinasi dan protokol kesehatan adalah kunci agar kita dan orang terdekat kita terhindar dari bahaya COVID-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar