Demi Menjaga Situasi Kantibmas Polisi Rangkul Wartawan

KBRN Lhokseumawe : Guna menjamin situasi  serta Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang lebih kondusif, kepala Kepolisian Kota Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto,S.ik, mengajak masyarakat agar tidak berlebihan pada Peringatan  Milad Gam 4 Desember.

“Semoga situasi dan kondisi Kamtibmas terpelihara dengan baik. Sehingga, apapun aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar serta mampu mendatangkan investor untuk kemajuan Daerah," 

Himbauan masyarakat ikut bersama memelihara situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif tersebut, disampaikan Kapolres Akbp,Eko Hartanto,S.ik. Pada pertemuan bersama Puluhan wartawan di aula Polres setempat (Jumat pagi,03/12/2021).

Adapun upaya yang dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe dalam menjaga Kamtibmas yaitu meningkatkan patroli, melakukan pendekatan secara persuasif, preventif dan humanis dengan semua kalangan masyarakat.

Sebagai Mitra Polisi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara Lhokseumawe, Sayuti Achmad, menyatakan siap memberikan infomasi tulisan yang mendukung tugas Polisi menciptakan  dan jaminan situasi keamanan (Kantibmas) kepada masyarakat.

"Melihat kondisi Aceh yang sekarang ini aman dan kondusif, sebagai putera - puteri Aceh mari kita menjaga, mari kita informasikan hal - hal positif seperti disampaikan oleh Bapak Kapolres Lhokseumawe," sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar