Sertijab, AKP Vifa Febriana Kasat Lantas Polres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto memberi ucapan selamat usai upacara sertijab Kasat Lantas di Mapolres setempat, Senin (14/6/2021)

KBRN, Lhokseumawe: Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lhokseumawe dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Radhika Angga Rista, S.Ik Senin (14/6/2021) diserahterimakan kepada AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.Ik, MH.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas tersebut dipimpin Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto S.IK, MH, di Gedung Serba Guna Wirasatya Mapolres Lhokseumawe, Jalan Banda Aceh - Medan, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Lhokseumawe Komisaris Polisi (Kompol) Gunawan, para Kabag, Kasat, perwira staf serta Brigadir Polres Lhokseumawe dari masing-masing satuan.

Sementara itu, AKP Radhika Angga Rista S.IK saat ini mendapat promosi menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh. Sedangkan AKP Vifa Febriana Sari SH, S.IK, MH sebelumnya menjabat Paursi BPKB Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam amanatnya menyampaikan, mutasi merupakan salah satu kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir serta untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja personel.

Diharapkannya, dengan adanya mutasi jabatan maka kelanjutan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan efektif agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan mau pun operasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kasat Lantas yang lama AKP Radhika Angga Rista atas kerjasamanya selama ini serta dedikasinya yang telah banyak membawa perubahan yang positif bagi Polres Lhokseumawe.

“Selanjutnya selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan jabatan yang baru, semoga lebih sukses, lebih baik lagi dari sebelumnya dan mendapat berkah dari Allah SWT”, tegas Kapolres AKBP Eko Hartanto.

Ucapan selamat juga di sampaikan Kapolres Lhokseumawe kepada pejabat Kasat Lantas yang baru AKP Vifa Fibriana Sari, dan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat di mana saudara menjabat.

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Lhokseumawe kedepan nantinya”, pungkas Kapolres Lhokseumawe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00