Residivis Kasus KDRT Di Aceh Utara Dibekuk Polisi, 7 Paket Sabu Turut Diamankan

Inisial D

KBRN, Aceh Utara : Lelaki 42 tahun berinisial D warga Gampong Matang Sijuek Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara diringkus Polisi saat tengah asyik bermain Game Slot Higgs Domino, Jumat Kemarin, Jumat (11/6/2021) di Gampong setempat.

Tidak terkait dalam perkara judi, akan tetapi Residivis kasus KDRT ini ditangkap sebab kasus tindak pidana Narkotika dengan barang bukti 7 paket sabu seberat 2,52 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasatres Narkoba Iptu Samsul Bahri, S.H mengatakan jika tersangka D merupakan target operasi pihaknya sebab dilaporkan masyarakat kerap memperjual belikan narkoba jenis sabu.

“Dari laporan yang diterima kita lakukan penyelidikan hingga kemudian menangkap tersangka D saat duduk disebuah warung,” ujar Iptu Samsul. Sabtu (12/6/2021).

Ia menerangkan, saat penangkapan dilakukan, dari tersangka D ditemukan 7 paket sabu yang disimpan tersangka dalam bungkus rokok Dji Sam Soe.

“Dari pemeriksaan awal, tersangka D mengaku sudah lama menjual sabu, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara,” Pungkas Samsul.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00