Puluhan Responden Nilai Kinerja Polres Aceh Utara

Puluhan Responden Nilai Kinerja Polres Aceh Utara

KBRN, Aceh Utara : Puluhan responden dari sejumlah kalangan yang menjadi peserta dalam Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O), melakukan penilaian terhadap kinerja petugas Polres Aceh Utara dan jajarannya selama setahun terakhir yang digelar Kepolisian Resor (Polres)  Aceh Utara di aula setempat, Kamis (6/5/2021).

Waka Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro mengatakan kegiatan Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) bertujuan untuk mengukur kinerja Polri dalam reformasi birokrasi di lingkup polres, termasuk mewujudkan aparatur polri yang bersih, dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

“Ada puluhan responden yang menjadi peserta dalam ITK-0 ini, diantaranya organisasi masyarakat (ormas), pemuka agama, TNI, DPRD, jasa raharja, media massa dan unsur-unsur masyarakat lainnya.”kata Edwin Aldro. Kamis (6/5/2021).

Disebutkan dari hasil kuesioner yang diisi para responden akan dinilai oleh tim peneliti dari Statistik tentang kinerja dan pelayanan Polres Aceh Utara dan jajarannya  dalam setahun terakhir, kemudian nilai itu nanti akan kirimkan ke pusat.

“Dengan ada ITK-O ini dapat memberikan masukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal.”pungkas orang nomor 2 di Mapolres  Aceh Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00