Boks Kontainer Polisi Terjungkal Dari Badan Truk

KBRN Bireun: Terlepas dari badan truk Satu unit Boks kontainer terjungkal masuk jurang setelah menabrak pagar jembatan diseputaran badan jalan. 

Peristiwa Boks Container terjungkal yang sempat menaril perhatian warga dilintasan jalan raya tersebut terjadi, Senin (03/5/2021) sekitar pukul 16.00 wib di Kawasan kampung Krung Kecamatan Plimbang Kabupaten Bireun. 

Salah seorang personil Polisi Satuan Lantas Bireun dilokasi kejadian mengatakan,  Boks Containner kosong melintas dari underpass ketika truk berada dilintasan jalan berliku sehinga terjungkal setelah menabrak tembok Jembatan.

Boks Contrainer kosong tersebut merupakan Milik Polisi yang disebutkan diangkut dari wilayah Hukum Polres langsa untuk dibawa ke Mapolda Aceh. 

 ,”ya Container kosong ini   diangkut dari Langsa ini mau dibawa ke Mapolda, kami mengawal secara estafet, Tidak ada korban jiwa, ,”Sebut salah satu personil lantas, Riyan. 

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kebedaraan Boks container terjungkal tersebut sempat memperlambat laju kendaraan melintas dikawasan ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00