DPC Gerindra Aceh Utara Gelar Zikir dan Donor Darah

KBRN, Lhoksukon : Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra kabupaten Aceh Utara, mengelar zikir dan donor darah, kegiatan tesebut dalam rangka meriahkan HUT Partai Gerindra ke 12, Senin (3/2/2020).    

Politisi partai Gerindra, Jufri Sulaiman, S.Sos. M.A.P juga Sekretaris Komisi III DPRK Aceh Utara mengatakan Kegiatan zikir dilaksanakan di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda, Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara dan kegiatan donor darah itu dipusatkan di Gedung Panglateh Lhoksukon.

“Kedua kegiatan tersebut merupakan serangkain kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Partai Gerindra ke-12, dan juga merupakan wujud kepedulian kader Gerindra kepada masyarakat “kata Jufri Sulaiman, Senin (3/2/2020),

Disebutkan, untuk kegiatan donor bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe, pendonor itu melibatkan kader partai Gerindra dan masyarakat umum, karena setetes darah yang di donor oleh kader Gerindra dan masyarakat ini tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Selama ini ketika di butuhkan transfusi kepada pasien kita masih kesulitan untuk mendapatkan darah yang sesuai. Semoga kegiatan ini bisa membantu utk tersedianya stok darah untuk masyarakat Yg benar-benar membutuhkan, kita harapkan darah yang terkumpul itu bisa memenuhi stok darah di PMI,”harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00