Polres Aceh Utara Terima Penghargaan dari KPU

KBRN, Lhoksukon : Dianggap sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019, Polres Aceh Utara mendapatkan piagampenghargaan  dari Komisi Pemilihan Umum  Republik Indonesia (KPU-RI) melalui komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara, Kamis (9/1/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh anggota komioner KIP Aceh Utara Munzir, kepada  Wakapolres Kompol Edwin Aldro, yang turut disaksikan oleh ketua dan anggota KIP Aceh Utara, Zulfikar,Muhammad Sayuni dan Muhammad Usman, juga disaksikan Kabag Ops, AKP Syukrif I Panigoro dan Kasat Intelkam AKP Dheny Firmandika.

Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar mengatakan, pemberian penghargaan berupa piagam itu sebagai bentuk rasa terima kasih KPU/ KIP kepada pihak kepolisian karena telah mendukung pelaksaan pesta demokrasi di Aceh Utara  berjalan lancar.

 “Kami berharap kerjasama ini tetap terjaga demi menyukseskan pesta Demokrasi tahun 2022 mendatang, sedangkan Piagam penghargaan itu akan kita serahkan kepada segenap stakeholder lainnya, yang telah memberikan kontribusi dalam menyukseskan pesta demokrasi 2019 ,”teang Zulfikar.Kamis (9/1/2020).

Sementara waka Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro sangat berterima kasih atas pemberian Penghargaan dan kepercayaan yang di berikan oleh KPU RI melalui KIP Kabupaten Aceh Utara.

“Kedepannya kami harapkan bisa terjalin hubungan yang harmonis baik itu masalah koordinasi tentang kegiatan pemilu dan kegiatan lainnya.’pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00