DPD AMPI Aceh Utara Ikut Konsolidasi Kader Hadapi Pemilu 2024

KBRN, Lhokseumawe: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Aceh Utara, Juni Ahyar mengikuti Konsolidasi Struktur, Kader dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar dalam rangka menyongsong Pemilu 2024, di balai Panglateh Lhoksukon Aceh Utara, Senin (04/07/2022).

Acara tersebut dibuka oleh ketua DPD Golkar Aceh, Drs. H. T. M. Nurlif, S.E.

Dalam sambutan dan arahannya Nurlif menghimbau seluruh pengurus supaya bersinergi untuk bekerja keras menyukseskan pemilu 2024.

Sementara DPD Partai GOLKAR Kab. Aceh Utara Drs. As’adi mengatakan pihaknya juga akan mendukung TM Nurlif maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024, disambut tepuk tangan dan dukungan oleh semua hadirin.

Turut hadir bersama T. M. Nurlif, yaitu Wakil Sekretaris DPD GOLKAR Provinsi Aceh M. Iqbal DJ, S.Sos, yang juga Sekretaris DPD AMPI Provinsi Aceh, dan Iqbal juga sebagai salah satu Pemateri pada kegiatan Orientasi Fungsionaris ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPD Partai GOLKAR Kab. Aceh Utara, Fungsionaris, Pimpinan Kecamatan Se-Kab. Aceh Utara, ormas hasta karya, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satkar Ulama, Pengajian Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah.

Masih menurut T.M. Nurlif,  tujuan kegiatan ini untuk memastikan struktur Partai Golkar di Aceh Utara benar-benar siap menghadapi Pemilu mendatang.

Kita punya amanat untuk membesarkan pantai Golkar dan menyukseskan pemilu mendatang dan mempersipakan semua syarat-syarat yang diperlukan untuk diajukan ke KIP supaya Golkar Aceh Utara menjadi peserta pemilu di 2024 mendatang, kata Dia.

Kemudian Nurlif berpesan untuk semua pengurus saling menjaga persaudaraan dan ukhuwah sesama pengurus dan anggota partai kemudian membuka secara resmi acara Konsolidasi Struktur, Kader dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar