Azhari Pimpin DPD PAN Kota Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe: Azhari, ST akan memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lhokseumawe periode 2021-2026, setelah menerima SK Pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, di Rumoh PAN Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Jum'at (30/07/2021).

Azhari, ST atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan “ Bang Azhari” merupakan  salah seorang tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kota Lhokseumawe.

Dirinya masuk sebagai salah satu tim formatur ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe, yang ditetapkan oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan dalam Musda DPD PAN se- Aceh yang digelar secara Virtual beberapa waktu lalu.

Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe, Azhari, ST, kepada RRI, Sabtu (31/07/2021) mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe selama lima tahun kedepan.

“Kami mohon doa dan dukungan dari jajaran DPD PAN Lhokseumawe, serta seluruh pengurus, kader, simpatisan dan sayap organisasi PAN Kota Lhokseumawe, mulai dari DPD, DPC dan ranting di 68 gampong yang ada di Kota Lhokseumawe, untuk serentak dan serempak bergerak menjalankan roda partai,” ungkap Azhari tegas.

Sebutnya, untuk menjadi tim tangguh dalam menjalankan roda organisasi partai, dibutuhkan team  yang tangguh, disiplin dan bertangung jawab serta memiliki loyalitas yang tinggi, sehingga semua amanah partai dapat terwujud sebagaimana mestinya.

“Kita harus menjadi Super Tim tangguh yang akan bekerja menjalankan amanah  untuk mengantarkan masyarakat Kota Lhokseumawe menjadi masyarakat yang Bersyariat dan Istimewa serta Sejahtera Lahir dan Batin,” ucap Azhari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00