MPU Kota Lhokseumawe Apresiasi Kinerja Polisi dan Penyelanggara Pemilu

KBRN, Lhokseumawe : Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU)  Kota Lhokseumawe, memberikan apresiasi atas kinerja aparat kepolisian Polres  Lhokseumawe, yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat, khusunya terkait situasi dan kondisi menjelang dan pasca pemilu Presiden dan pemilu legislatif 2019 .

Ketua MPU kota Lhokseumawe Tgk Abu Bakar Ismail mengatakan, MPU bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Aceh lainnya, mengapresiasi para penyelenggara pemilu maupun aparat pengamanan baik Polri/TNI yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan lancar. 

“Pemilu 2019 di Aceh khususnya di Kota Lhokseumawe telah berjalan lancar dan aman tanpa hambatan berarti, ini tidak terlepas dari peran semua pihak dalam menjaga perdamaian khusunya aparat kepolisian selaku pihak yang bertanggung jawab untuk mengamankan pemilu,”terang Tgk Abu Bakar, Kamis (2/5/2019)  

Selain itu Ketua MPU Kota Lhokseumawe turut mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pengawas pemilu, baik i KPU, Bawaslu serta pihak keamanan yang telah memberikan pengamanan setiap proses tahapan pemilu. Termasuk rekapitulasi pleno tingkat Kecamatan maupun kabupaten kota .

“Walaupun dilapangan masih terdapat sejumlah kendala kecil. Namun hal itu dapat segera diatasi dan tidak mengganggu proses pelaksanaan pemilu, yang artinya proses pemilu dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku. “tegasnya.

Oleh karena itu MPU berharap  kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang bisa memecahkan persatuan bangsa.”Kami imbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar menunggu hasil keputusan dari KPU pada 22 Mei mendatang.  (FUL).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar