Sidang Perkara Sabu 25 Kilogram Kembali Ditunda

KBRN, Lhokseumawe : Sidang lanjutan perkara sabu 25 kilogram yang rencananya dijadwalakan, Rabu (05/02/2020), di Pengadilan Negeri (PN) lhokseumawe, kembali ditunda.

Kasi Pidum Kejari Lhokseumawe, Fahkrila SH. MH, saat dikonfirmasi dirunga kerjanya Kejari Lhokseumawe, membenarkan, sidang lanjutan kepada Empat terdakwa barang bukti sabu seberat 25 kilogram ditunda.

“ iya sidang untuk terdakwa Asnawi Idris dan Saiful Anwar dan kawan-kawan, yang seharusnya digelar hari ini, dengan agenda sidang bacaan tuntutan, namun karena penuntut umum belum menyelesaikan tuntutan, maka sidang untuk hari ini ditunda “ pungkasnya.

Saat disinggung kapan sidang lanjutan akan digelar kembali kepada Empat terdakwa tersebut, ujar Fahkrilla, akan dilaksanakan secepatnya, seiring proses tuntutan dari penuntut umum selesai dirampungkan.  

“tentunya harus secepatnya, agar siadang bisa dilanjutkan kembali, kami diperkirakan pekan depan sudah siap “ imbuh Fahkrillah.

Seperti dibertikan sebelumnya, Sekitar Dua pekan lalu PN Lhokseumawe sudah mengelar sidang perkara sabu tersebut, dengan agenda pemriksaan terdakwa, masig-masing, Asnawi Idris,  Nurdin Kadir, Nurdin, dan Saiful Anwar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00