Wanita Kerja Malam di Kafe Dirazia Petugas Wilayatul Hisbah

KBRN, Lhokseumawe: Tim dari Wilayatul Hisbah (WH) Kota Lhokseumawe gencar melakukan patroli malam hari, guna menertibkan Kafe dan Warung remang-remang yang tersebar di sejumlah kawasan dalam wilayah Kota Lhokseumawe, pada Senin malam, 03 Januari 2020.

Patroli paling sering dilakukan WH, ke kawasan Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, hingga kawasan Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Dalam patroli malam tersebut ikut hadir Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) Kota Lhokseumawe, M Irsyadi.

Tidak hanya itu, ikut turun juga Anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe, Azhari T Ahmadi.

Namun, Kepala Kantor Satpol-PP dan WH, M Irsyadi, kepada RRI, Selasa (04/02/2020) menyampaikan, langkah patroli sudah hampir tiap malam dilakukan untuk menertibkan pelanggaran syariat di Kota ini. 

"Ini juga sesuai himbauan Walikota terutama soal perempuan sudah dibatasi jam kerja hanya hingga pukul 22.00 WIB atau Jam 10 malam saja", tambah Irsyadi.

Dikatan dia pula, dalam patroli Senin malam itu, pihaknya mengamankan beberapa Gaplek (Domino) yang terindikasi untuk perjudian di kawasan Rancong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00