Akhirnya Pimpinan SEE-EE di Aceh Sebut Pengikutnya Capai 2.000 Personil

KBRN, Lhokseumawe: Setelah berulang kali didesak RRI, akhirnya Pemimpin Sunda Emipre - Eart Empire (SE-EE) wilayah Aceh, buka mulut soal berapa banyak jumlah pengikutnya di provinsi Aceh.

Sementara sebelumnya yang bersangkutan hanya meminta RRI agar menuliskan pengikut SEE-EE di Aceh, belum banyak.

Tetapi, pada Minggu (26/01/2020) sore, Governor Nusantara Area I (Satu), Ismail, tiba - tiba mengirimkan pesan whatsapp messenger (wa) bahwa Anggota SE-EE di seluruh Aceh mencapai 2.000 personil.

"Anggota saya di SEE-EE dibawah kepemimpinan saya lebih kurang 2.000 personil. Jabatan saya saat ini, Governor Nusantara Area 1. Wilayah kewenangan saya Aceh 23 Kabupaten/Kota+1=24+Nias+Karo dan Nauli. Pangkat saya Major General Imperial Forces The Pentagon F52 ISMAIL/Soldaat leger Werel (SLW).Reg.No.9200201. Title DIPLOMAT. Level HEAD COMMAND", tulisnya kepada RRI.

Ismail juga menuliskan lagi, NO.CD.1303050699200001.(UN).CD (Corp Diplomatic). DIPLOMATIC PASPORT, Number: A9210101, terima kasih, timpalnya.

Baca Juga: Warga Aceh Mulai Jadi Pengikut Sunda Empire, Negara Mana Nih?

Sementara itu, pihak Polres Lhokseumawe sejak hebohnya SEE-EE di wilayah Aceh terutama Kabupaten Aceh Utara, sudah melakukan pendataan terhadap SEE-EE. 

"Anggota saya sudah datang menemui mereka dan sudah melakukan wawancara juga. Ternyata, mereka tidak terdaftar resmi di Kesbangpol Linmas Pemkab Aceh Utara. Sehingga kita sarankan supaya patuhi kewajiban dalam berorganisasi", sebut Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Waka Polres, Kompol Ahzan.

Baca Juga: Seperti Olahraga Catur, Grand Master Jadi Gelar Pemimpin Sunda Empire-Earth Empire

Sehingga sementara ini disimpulkan pihaknya tidak bentuk pelanggaran pidana yang dilakukan SEE-EE dan belum bisa diproses lebih lanjut. Baru sekedar pendataan saja, pungkas Ahzan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00