Polres Aceh Timur Kembali Meraih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa pada Selasa (21/09/2021) pagi memberikan Piagam Penghargaan Terbaik Pertama kepada Polres Aceh Timur sebagai Peringkat Pertama Dalam Capaian Indikator atau IKPA 99,13 Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2021.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk Polres Aceh Timur, yang mana penghargaan ini untuk yang kesekian kalinya Polres Aceh Timur sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran terbaik. Hal ini tentunya tak lepas dari semboyan yang diterapkan Polri baik dari tingkat Mabes maupun Polda yaitu sesuai aturan, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu.

"Saya selaku pimpinan mengapresiasi seluruh kinerja anggota karena penghargaan ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan yang kita lakukan di Polres Aceh Timur ini. Tentunya ini bukanlah akhir dari upaya yang sudah kita lakukan tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi, ujar Kapolres.

“Selaku pimpinan selalu mengingatkan kepada anggota, khusus dalam pengelolaan anggaran. Polri bekerja untuk rakyat dan menggunakan uang rakyat oleh karena itu penggunaan anggaran dilakukan sesuai aturan agar tidak mengecawakan rakyat.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar