Diduga Dibunuh, Kakek Lansia di Tanah Pasir Ditemukan Tewas

Lokasi Tempat Kakek Lansia ditemukan tewas Dengan Leher Terlilit Tali

KBRN, Aceh Utara :  Seorang kakek lanjut usia (Lansia) asal Gampong Blang kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara,  ditemukan telah meninggal dunia digubuk depan rumahnya dengan kondisi leher diduga diikat dengan menggunakan tali nilon, diduga kakek tersebut korban pembunuhan dan perampokan.

Kakek Madden (75) pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (45) warga setempat, Jumat  (13/8/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, ketika pulang dari dari sawah dan melihat korban sudah tergeletak di atas gubuk didepan rumahnya yang tidak bergerak lagi, kemudian memberikan kepada anaknya dan warga lain yang ada di sekitar.

"Setelah anak perempuannya (Rohana) datang ke lokasi, kemudian jenazah korban diangkat kedalam oleh  sejumlah warga. Sesampai didalam baru mengetahui korban diduga telah dibunuh, karena di leher dterdapat jeritan dan di telinga keluar darah, "jelasnya Sulaiman dibenarkan Muhammad saksi lain. Jumat (13/8/2021).

Sementara Muslim (40) anak korban menyebutkan, pada saat kejadian dirinya tidak berada di rumah,, sedangkan mengetahui  kejadian tersebut  setelah diberitahukan oleh warga yang kebetulan saat itu sedang berada di kawasan Matang Janeng kecamatan yang sama.

"Saya menduga ayah saya  korban pembunuhan dan perampokan, karena uang sekitar Rp 10 juta yang selama ini disimpan dalam kantong celananya telah tiada, dan saya sudah memeriksa dikantong celananya Namun tidak ada,"kata Muslim.

Sementara hingga berita ini dikirim ke redaksi, sekitar pukul 18,30 WIB, tim Inafis Polres Aceh Utara yang dibantu personel Polsek Tanah pasir masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu dilokasi juga tampak hadir Kapolsek Tanah Pasir, Iptu M Jamil .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00