Senergis, Aparat TNI - Polri Dan PemerintahTerus Gencar Mengelar Ops Yustisi

KBRN, Lhokseumawe : Puluhan personel gabungan TNI – Polri, Dinas Kesehatan Satpol PP dan WH gelar Operasi Yustisi dalam rangka penanggulangan Covid-19.diwilayah Kota Lhokseumawe, Senin Malam, ( 22/06/2021).

Kegiatan ini menyasar tempat keramaian seperti fasilitas umum dan cafe – cafe yang berada di wilayah Kota Lhokseumawe.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, Selasa (22/06/2021), melalui Pasi Ops Kodim 0103/Aut Kapten Arh Nasrib mengungkapkan, bahwa operasi yustisi ini dalam rangka pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Ia menjelaskan, diperlukan peranan semua komponen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi.

“Ops Yustisi hari ini di fokuskan di Caffe Cafe, Warung Kopi dan tempat Keramaian Lainnya” terangnya.

Ia menambahkan Pihak TNI Polri dan Aparat Pemerintah tidak akan Henti hentinya mengingatkan dan menerapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, sampai Wabah Virus Covid 19 ini bisa Berakhir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00